picasion.com
Glitter Text Generator at TextSpace.net

Senin, 20 September 2010

Cantik dengan Bedak Tradisional

Cantik dengan Bedak Tradisional

     Banyak orang bilang kalo CANTIK itu identik dengan kulit yang mulus, putih dan bersih. Bahkan sekarang sudah tersedia berbagai kosmetik kecantikan di toko-toko. Karena untuk mendapatkan anggapan CANTIK cewek rela keluarin banyak uang melalui berbagai perawatan di salon & Spa. 
     Namun sekarang sudah ada alternatif buat cewek yang mau dapet kulit wajah yang halus dan putih tanpa biaya mahal. Salah satunya adalah melakukan perawatan wajah dengan bedak tradisional yang terbuat dari beras. Bedak beras yang berupa butiran-butiran kecil ini mampu merelaksasi kulit wajah yang penat dan kuyu. Hanya dengan mengaplikasikannya sebagai masker wajah yang hanya dicampur dengan sedikit air dan dioleskan ke wajah sebelum tidur mampu memberikan hasil yang optimal. 
     Keistimewaan bedak beras ini adalah bedak beras berbeda dengan masker-masker pada umumnya yang hanya boleh dipakai seminggu atau dua minggu sekali. Kamu-kamu nggak usah khawatir karena bedak beras ini dapat dipakai sebagai masker tiap hari tanpa membuat lapisan kulit wajah tipis. Selain itu kulit menjadi lebih sehat karena terhindar dari bahan-bahan kimia dari kosmetik yang dijual di pasaran.
   Nah, bagaimana? Tertarik dengan bedak tradisional? Bedak beras ini dapat anda temukan banyak di pasaran. Selamat mencoba.

ads

Ditulis Oleh : Gilashopping.com Hari: 03.40 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
@Copyright by Monafisa Rizqi. Diberdayakan oleh Blogger.