picasion.com
Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 11 Agustus 2012

Cara Pola Hidup Sehat

   Hidup sehat adalah dambaan bagi setiap orang. Semua orang ingin hidupnya sehat namun terkadang malas untuk melakukan aktivitas produktif yang menunjang kesehatannya, seperti berolahraga, makan sayuran, mengonsumsi vitamin, atau sering mengonsumsi 2 liter air per harinya. Kebiasaan inilah yang membuat orang menjadi terserang berbagai macam penyakit, seperti diabetes, kolesterol, asam urat, kencing manis, dll.
    Hidup sehat harus dimulai dari sekarang juga jika anda menginginkan usia yang lebih panjang, sehat dan produktif. Manusia memang selalu mendapatkan apa yang diinginkannya, tapi hanya bisa berusaha semaksimal mungkin. Oleh karena itu orang bisa mengupayakan untuk memperpanjang usianya melalui kebiasan gaya hidup sehat sejak dini. 
   Kegiatan sehari-hari, jadwal yang padat, tugas kantor menumpuk, polusi udara, pola konsumsi makanan cepat saji juga merupakan faktor pendorong timbulnya berbagai macam penyakit. Jika sudah terkena penyakit, orang akan berusaha memeriksakan dirinya ke dokter spesialis, ke rumah sakit ternama bahkan sampai ke luar negeri atau ke pengobatan alternatif, bahkan sering mengonsumsi obat dari resep dokter dengan biaya yang tak sedikit. Itu semua dilakukannya demi menyembuhkan penyakitnya akibat pola hidup yang tidak sehat. Dan kesehatan seseorang dari awal penyebabnya adalah dari makanan. Makanan yang masuk ke dalam tubuh akan memberikan pengaruh yang sangat besar. Sekarang ini orang cenderung menyukai makanan cepat saji yang rasanya lezat daripada memperhatikan kandungan gizinya. Padahal kandungan gizi yang terdapat pada makanan cepat saji sangat sedikit, lebih banyak karbohidrat dan lemak di dalamnya daripada kandungan vitamin, karena vitamin telah habis akibat proses pengolahan yang sedemikian rupa pada makanan fast food itu.
    Lantas, bagaimana cara mengatasinya?
    Sekarang ada solusi baru yang tengah booming di seluruh dunia. Orang mulai sadar akan bahaya makanan olahan cepat saji, bahwasanya bahan-bahan makanan yang didapat adalah bahan makanan yang sudah terkena toksin melalui penyemprotan pestisida. Pestisida yang berbaur dengan udara menempel pada buah dan sayur, lalu buah dan sayur tersebut diolah menjadi makanan lezat. Makanan lezat itu pun berakhir sebagai santapan kita. Maka otomatis, racun yang terdapat pada makanan akan ikut masuk ke dalam tubuh kita. Dan hal ini dapat menimbulkan berbagai masalah serius bagi organ tubuh manusia. 
    Oleh karena itu, sekarang makanan organik telah menjadi pilihan yang tepat dan digemari oleh mayoritas orang di dunia. Makanan organik adalah makanan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan tanpa adanya zat beracun seperti pestisida. Karena bahan makanan ini ditanam di lahan yang subur dan hanya bisa tumbuh di daerah empat musim atau subtropis. Sehingga bahan makanan yang dihasilkan sangat berkualitas dan mampu memenuhi gizi yang diperlukan tubuh. 
    Berikut ini adalah manfaat dari makanan organik :
  1. Mempertahankan dan meningkatkan keseimbangan ekologi.
  2. Mengurangi resiko kesehatan karena makanan organik bebas dari bahan kimia berbahaya.
  3. Bebas dari Genetically Medified Organism (GMO) dan Bovine Spongiform Encephalopathy (BSE) atau penyakit sapi gila.
  4. Terbukti mengandung gizi yang lebih banyak dibandingkan dengan makanan yang berasal dari pertanian biasa.
  5. Mengurangi resiko infeksi pathogenic seperti E. Coli dan mycotoxins.
   Jika kita mencari makanan organik ini di apotik atau di supermarket, tentu sulit sekali ditemukan karena sumbernya sangat langka dan tidak dijual di pasaran. Makanan organik ini bisa anda temukan pada serbuk hijau yang telah dikemas dengan rapi dalam botol yang bernama Melilea Greenfield Organic. Dengan mengonsumsi Melilea Greenfield Organic setiap hari sebagai asupan gizi dan vitamin anda, anda akan memperoleh transformasi hidup sehat yang berkualitas, antara lain :
  1. Memperoleh penyembuhan penyakit secara alami.
  2. Mengeluarkan toksin-toksin dalam tubuh, sehingga tubuh lebih sehat.
  3. Merawat seseorang secara keseluruhan.
  4. Memberikan perubahan pada kulit. Kulit menjadi lebih bersinar, cerah dan halus (Inner beauty).
  5. Menjadikan tubuh lebih terlihat bugar dan fresh, sehingga membuat usia tampak jauh lebih muda.
   Maka, mulailah pola hidup sehat sekarang juga. Jangan lagi menunda, karena waktu akan terus berjalan dan usia anda akan terus bertambah. Sayangi diri anda, karena diri anda berharga.
   Untuk memperoleh Melilea Greenfield Organic anda bisa temukan di sini. Berikut adalah deskripsinya :
 

  • Melilea Greenfield Organic kemasan 4 ons : 
#Harga Konsumen Rp.175.000
#Harga distributor Rp.157.300. 


  • Melilea Greenfield Organic kemasan 16 ons: 
#Harga Konsumen Rp. 593.000
#Harga distributor Rp. 539.000
Lihat Testimoni Konsumen

*Harga distributor bisa anda dapatkan setelah mendaftar sebagai member/pelanggan senilai Rp.55.000,- (mendapatkan nomor member online, card ID, starter kit, buku panduan, katalog & harga distributor)
 
Untuk pemesanan bisa klik link ini!
  

ads

Ditulis Oleh : Gilashopping.com Hari: 09.16 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
@Copyright by Monafisa Rizqi. Diberdayakan oleh Blogger.